Sonntag, 16. Oktober 2011

The Switch


Pernahkah terbayang bahwa kematian akan datang secara brutal ? Pernahkah terbayang bahwa seseorang dijelang maut karena si eksekutor salah membunuh ?

Itulah yang dialami oleh Gillian dan Melina, kembar identik dari Dallas. Malam itu, keduanya setuju bertukar tempat. Gillian menggantikan tugas Melina sebagai media escort, untuk menemani Kolonel Hart, seorang astronaut NASA terkenal. Namun keesokan paginya, Gillian ditemukan tewas di rumahnya. Ia dibunuh dengan sangat brutal. Di dinding kamar, dengan darah Gillian sendiri, si pembunuh mengejeknya sebagai pelacur karena berkenca dengan astronaut blasteran Indian itu.

Melina shock. Seharusnya dia yang mati, karena Gillian hanya menggantikan tugasnya. Karena itu dia bertekad mengungkap kasus ini dan mencari motivasi di baliknya. Bersama Kolonel Hart, ia menelusuri jejak si pembunuh, sementara korban-korban terus berjatuhan di belakang mereka.
Penyelidikan itu mengantar Hart dan Melina ke ministry pimpinan Brother Gabriel, pengkhobat tampan yang memiliki jemaat di hampir seluruh pelosok negeri, bahkan hingga ke luar neger. Mampukah keduanya menembus Kuil yang dijaga ketat dengan perlatan canggih tersebut ? Mampukah Melina menemukan hubungan kematian saudara kembarnya dengan apa yang sebetulanya terjadi di balik dinding ministry Brother Gabriel

by Sandra Brown
Harga ==> @ Rp27.000, belum termasuk harga kirim...


 
Kondisi ==>
** Lumayan sering dibaca, 
** ada ttd pemilik di halaman pertama,
** bagian pinggir mulai menguning,
** ada bagian yg ekstrim menguning
(lebih jelasnya lihat gambar.. )




Kalau beli banyak, bisa di NEGO



** jangan lupa lihat koleksi harlequin yang lain...**


** Kalau tertarik bisa email ke bin.ein.maedel@gmail.com
** Buku² akan dikirim dengan TIKI... Mau tau daftar ongkos krim?
Daftar ongkos kirim


Terima Kasih


0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen