Sonntag, 3. Januar 2010

About Me...

Hallo Smuanya,

nama saya Lena, lewat BLOG ini, saya mau menjual barang-barang pribadi saya,

Barang-barangnya kebanyakan masih dalam kondisi OK... ada yang sudah dipakai, tapi ada juga yang belum dipakai loh... Kondisi barang pasti akan dicantumkan untuk setiap barangnya, jangan kuatir deh...


barang pasti dikirim.. DIJAMIN 100%...
Pengiriman dilakukan kalau uang sudah masuk ke bank account, sebelum barang dikirim, biasanya saya kirim email...
Bukti pengiriman barang lewat TIKI/JNE akan ditaruh di blog ini photonya... jadi ga neko-neko deh..

saya juga anggota KASKUS yang aktif loh.. bukti bisa dilihat di sana...
id-name: einMaedel...

Sebagai identitas diri, saya tinggal di Jakarta Timur, lahir di Kupang, NTT,
saya orang batak dan saat ini saya bekerja di perusahaan swasta, di daerah CCE, Cilandak KKO.

Ok ... selamat melihat-lihat... Terima Kasih ^_*


PS; untuk meyakini sekali lagi, ini bukti pengiriman TIKI dari pembeli di Website KASKUS...


Testimony dari pembeli KASKUS..

Photobucket


0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen