Mittwoch, 6. April 2011

Sunset in St. Tropez

Hanya dua minggu setelah pergantian tahun, tragedi menimpa tiga pasangan suami-istri yang telah lama bersahabat. Robert Smith harus kehilangan istri, yang telah tiga puluh tahun lebih dinikahinya. Kedua pasang sahabatnya mencoba menghibur hatinya dengan mengajaknya berlibur ke St. Tropez.

Di tempat yang indah inilah cinta mereka semua bersemi kembali. Setelah berbulan-bulan bersedih, akhirnya Robert menemukan cinta yang baru. Gwen, bintang film muda dan terkenal, memikat hatinya dan terpikat juga olehnya. Semua sahabat Robert menentang kedekatan Robert dengan wanita muda itu. Mereka takut Robert hanya dijadikan mainan oleh wnaita yang sebetulnya bisa mendapat pria yang jauh lebih muda dan tampan. Namun, pelan-pelan, Gwen mampu mengubah pandangan sahabat-sahabat Robert, sampai akhirnya ia diterima secara penuh sebagai anggota baru.

Eric dan Diana yang sedang bermasalah dalam perkawinan akhirnya berhasil merajut kembali tali cinta yang nyaris putus. Perkawinan mereka pun pulih.

Yang tak diduga, di St. Tropez yang romantis inilah pasangan John dan Pascale Donally mendapat anugerah terindah dalam perkawinan mereka....

By Danielle Steel



Harga ==> @ Rp 17.000,
belum termasuk harga kirim...


Kondisi ==> masih sangat bagus
TIDAK ADA halaman yang robek


Kalau beli banyak, bisa di NEGO
** jangan lupa lihat koleksi harlequin yang lain...**


** Kalau tertarik bisa email ke bin.ein.maedel@gmail.com
** Buku² akan dikirim dengan TIKI... Mau tau daftar ongkos krim?
Daftar ongkos kirim


Terima Kasih

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen